Pohon Jati

              Ijakooke at POHON JATI

sore guyss " , gw mau cerita dikit yah :D dikit doang kok ! beneran dikit doangg
jadi kemarin tuh tanggal 24 july gw pulkam nih ke kampung " kampung gw namanya baruta analalaki  atau biasa di sebut baruta bawah jadi baruta itu banyak ada baruta lestari , baruta atas , baruta bawah , dll (gw gak terlalu ngerti sih ) jadi kemarin itu gw mau ke kampung gw nih di baruta bawah tapi kemarin itu gw singgah di baruta atas karena ada acara kampung gituh di baruta atas . kebetulan gw di baruta atas yah gw foto foto dikit lah karna d baruta atas  ada pohon jati yang tinggi tinggi bangat  keren untuk berfoto gituh  !!

emang sih waktu mau pulkam ke kampung itu udah ada niat memang mau foto foto karna di sana ada pohon jati yang super keren kalau dilihat asli " ini fotonya bru di atas sih bukan di bawah kalau di bawah lebih keren lagi ! cuman ga sempat ajah foto dibawah karna penaikan gituh apalagi gw kan pakai monopod berfotonya jadi takut monopodnya jatuh (yah ginilah gw sendirian mulu :D ) gak sempat foto banyak2 sih karena monopod gw agak bermasalah .
jadi yang asyiknya  tuh lagi berfoto sendiri pake monopod tapi ada dua anak ini lihatin gw gituh berfoto sendiri , tanpa malu gw lanjutin berfoto (maklum gaada malu ) habis berfoto sendiri gw ajakin nih anak berdua foto " so mereka terlihat happy yah gw merasa senang juga karena merasa berbagi kesanangan :D (cielah ) .

cek it dot ajah deh foto fotonya nih walaupun cuman dikit








First

Entri yang Diunggulkan

Baruta 2016

makasih sudah berkunjung  #ootd #hijabootdindo #streetstyle