GAYA BERPAKAIAN ( my life )

10/30/2017
10:37 PM

haiiii ............
selamat malam semua , jadi malam ini aku habis tulis ceramah yang merupakan tugas pelajaran bahsa indonesia tercinta *curhat
ok , jadi malam ini aku mau bahas beberapa problem yang aku punya dan lumayan membingungkan buat aku .jika kalian bisa membantunya atau mempunyai solusi , kritik ,saran dan komen kalian bisa komen di bawah ini (kakak dan adik adik sekalian jika komen di bawah ini gratis kok tidak memungut biaya sama sekali *dahtau)

jadi masalahnya adalah ......??
kita basa basi dulu sebelum sampai ke masalah ya .
jadi waktu kelas 3 smp aku adalah anak yang paling suka sama namanya style, fashion dan memang saat aku smp aku masuk ke mts bukan smp umum di mana sekolah itu mengharuskan aku untuk memakai jilbab . aku mantap pakai jilbab waktu kelas 7 atau 8 **lupa sempat pernah pake terus lepas karena bingung untuk mixmatch warna jilbab dan pakaian apalagi waktu itu warna jilbabku lumayan terbatas .
dulu waktu kelas 2SMP - SEKARANG aku terinspirasi gaya salah seorang anak yang menurutku gayanya itu imut imut gimana gituh trus dia juga pakai jilbab , dia pakai jilbab tapi stylenya keren gak kalah keren sama anak" yg tdk memakai jilbab . nah dari situlah akupun ikut ikut tuh foto" tapi waktu itu  awalnya  ikut" saat masih pake kamera digital dan baju lumayan ada , sepatu jga lumayan ada sich tpi gak se'sempurna kelas 3 smp  (ini waktu kelas 8 SMP) trus aku tes" tuh gaya gaya ibaratnya pakai jilbab tapi tetap kece '*widiw saat itu aku merasa super duper kece *padahal itu menurut sy sja . pas sekarang kaalu misalnya lhat foto style ku waktu kelas 2smp aduh ketawa nya minta ampun " dulu gaya ini yg di bilang keren " ternyata anehnya minta ampun ..
so , ak masih punya foto " style ku jaman dulu
cek it dotttttssssssssssssss


Add caption










lajut , dlu aku kalau misalnya mau foto " pasti di rumah terus masih takut kalai di luar belum pede*kalau sendirian dan kalau ada foto lagi luar pasti sama sodara . trus karna aku suak foto" di rumah cukup membosankan dan tidak memiliki bakground yg cukup banyak dan bagus yah aku memutuskan untuk jadi anak kreatif jadi aku berfoto di rumah terus aku edit backgroundnya ake photoshop kebetulan saat itu aku udah lumayan bisa ngedit foto (krna ada warnet dalam rumah siccc)ini dia foto kreatifitas gagal aku cek it dotsss




 ok ini cerita kelas 2 SMP tuntas sampai sini.
berkembangnya zaman membuat gaya an hidup saya semakin berkembang pula baik dari cara berpakaian , berperilaku dan lain lain . lanjut ke cerita kelas 3 smp waktu kelas 3 smp aku suka searching di google tuh tentang blogger hijab , di instagram juga aku cari foto" ootd yang keren keren terus aku temukan beberapa akun yang cocok untuk dijadiin inspirasi , dari situ aku banyak berpikir keras hampir setiap hari aku save foto" ootd yg keren dari korea - amerika ada foto" model wajah saat berfoto , pokoknya paket habis hanya cari hal yang lumayan bermanfaat dan menguntungkan pada saat waktu itu siccchhh , aku juga mempelajari feeds instagram yg bagus dan menarik (sygnya feeds instagramku sampai sekarang masih kacau dan selalu bingung mau di buat seperti apa* ) serta aplikasi" edit foto yang keren : ak banyak dpat referensi pada saat itu , aku juga dapat dukungan sih dari orang rumah jadi kayak gampang lakuin apa yg aku mau dalm hal berfoto krna sejujurnya aku orang yg lumayan tertutup dan tidak terlalu bergaul , serta memiliki teman yang terbatas , waktu smp aku cuman punya 6  teman yang memang benar cocok . ok ini dia foto perubahan zaman era tahun 2016






Dulu aku super duper suka kalau pakai celana jeans terus robek" merasa kerenya minta ampun sampai ak buat celanaku yg polos menjadi robek" salah satunya foto di bawah ini . dan asal kalian tau kalau ak berfto celanaku kan robek terus tdk memiliki lapisan biasanya aku masukin kantong hitam **kreatifinovatif . sampai perna malam aku keluar naik mtor pakai celana robek" tanpa pelapis karna aku pikir malam dan mungkin tdk terlihat entah apa setan yang merasuki jwaku .**alayalay . ok sampai sini saja dulu ceritanya , ngantuk berattttttttttt oeee
jadi cerita ini aku berlanjut lagi tapi dengan judul baru masih tentang " CERITA HIDUP HIJRAH ATAU BUKAN " selamat malam semuanya .
Latest
Previous
Next Post »

Entri yang Diunggulkan

Baruta 2016

makasih sudah berkunjung  #ootd #hijabootdindo #streetstyle