KIDS JAMAN NOW

yaaaaaaaaaaaaaaaaahh , i'm back ,
kali ini aku mau bahas tentang " kids jaman now " , awalnya aku terinspirasi dari lagu ecko show yang berjudul kids jaman now , kata " ini sekrang lgi ngetren di sosmed  dan di dunia nyata (sepertinya). kemarin pas hari minggu buka sosmed juga rata" captnya kids jaman now , sempat bingung apa itu kids jaman now ??? dan sempat tidak peduli dengna kata" itu krna tdk mengerti ??.
kebetulan kemarin sore buka youtube dan aku melihat video ecko show yang berjudul kids jaman now , so aku tertarik dengan judulya jadi aku download , setelah download ak menontn videony sama teman" asramaku . daaan ternyata isi videonya WOW itu memang sangat cocok antara isi dan judul , kita dapat lihat  kelakuan anak" zaman sekarang di luar yang mungkin 80% sama dengan di video . so di video ecko show ini menurutku kita bisa ambil sisi positifnya sja yah .
seperti mungkin di salah satu liriknya ecko show bilang apa kabar indonesia  bagian sini lirik paling ak suka di banding yg lain . mungkin maksud dari lirik itu juga apa kabar anak" indonesia yang kelakuanya makin parah .
catata : kalian bisa lihat kata yg aku garis bawahi " anak zaman sekarang di LUAR " kenapa aku bilang di luar karena aku berada di dalam ?? ha ? ha ? maksudnya di dalam apa ?
jadi aku kan sekolahnya boarding jadi aku bilang kaalu aku berada di dalam .
*** bingung ***
ok , lanjut bahas saja
jadi aku sebagai anak asrama , berpendapat bahwa anak zaman sekarang atau anak"SMA jaman sekarang tidak semua lakukan hal " negatif yang seperti berada di video ecko show .
mungkin masyarakat umum juga berpendapat bahwa anak jaman sekarang pekeerjaanya pacaran yang berlebihan, narkoba , cium lem , menjadi waria , dll . tpi menurut aku TIDAK .
tidak semua anak jaman sekarang melakukan hal" sprti di video itu .
menurutku masih banyak kok anak SMA yang melakukan hal positif seperti di sekolahku khususnya di kelasku mereka setiap hari menulis mushaf , membaca qur'an , menghafal qurr'an , menghafal hadis , belajar , serta hal" yang positif lainnya ..
so menurutku bagi orang tua zaman sekarang yang inginn anaknya AMAN dari hal" yang tidak di inginkan ayo masukkan pondok / asrama . walaupun mngkin sekolahnya mempunyai biaya mahal demi anak lah biar tidak salah jalan pasti mempunyai keuntungan tersendiri . daripada sekolah umum dan hidup liar dapat menghancurkan kehidupan anak yang tidak terkontrol / di awasi .


Follow My IG : @IJAKOOKEE
https://www.youtube.com/channel/UCKc28BQpJajZH2X3atPIESw?view_as=subscriber

pls ! comment . bagaimana menurut kalian tentang kids jaman now (anak zaman sekarang) #saveindonesia #perbaikizaman #kidsjamannow
Previous
Next Post »

Entri yang Diunggulkan

Baruta 2016

makasih sudah berkunjung  #ootd #hijabootdindo #streetstyle